Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Potret Tante Ernie Pegang Payudara

img_title
Tante Ernie

JagoDangdut – Selebgram seksi, Tante Ernie memposting foto seksinya di laman Instagram pribadinya. Dia pun disorot. Begitu seksinya wanita yang disebut pemersatu bangsa itu sampai banyak warganet berkomentar nakal di akun Instagramnya.

Dari mata turun ke ….??Hanya kamu yang tau bestie," tulis Tante Ernie.

Netizen banyak mengirim komentar di laman Instagram Tante Ernie. Mereka terkejut dengan keseksian Tante Ernie.

tanteku perhatiin aku dong," tulis michael 22603. Idaman gua ni, bahagia jika bisa foto bersama tante erni ❤️ @himynameisernie," tulis bung.rid. Idola banget body nyaa tante," tulis nooriazizharon.

Diketahui Tante Ernie dikenal dengan pose-posenya yang cukup berani dan seksi. Lebih dari ratusan ribu menyukai postingan Tante Ernie. Banyak yang mendoakan perempuan berjuluk Tante Pemersatu Bangsa itu tetap awet muda dan seksi. Sebab, meski berusia 46 tahun, Tante Ernie terlihat awet muda.

Tante Ernie merupakan salah satu selebgram yang terkenal karena sering posting foto seksi. Melalui Instagramnya @himynameisernie, Ernie berhasil memiliki penggemar setia, khususnya kaum adam, yang menantikan setiap postingannya.

Namun pada bulan Ramadhan 2022 lalu, Tante Ernie tampaknya rehat sementara dari hiruk pikuk media sosial Instagram. Terakhir, Ernie memposting ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan kepada umat muslim. Lalu, Tante Ernie jarang sekali membagikan potretnya, baik melalui feed maupun Instastory.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit