Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jihan Fahira Syok Eril Meninggal Dunia

img_title
Eril

JagoDangdut – Perwakilan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengatakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah meninggal dunia. Banyak sahabat dan kerabat serta artis menyampaikan ucapan duka.

Salah satunya Jihan Fahira yang menulis ucapan duka di laman Instagramnya.

img_title
Eril & Nabila
Foto :
  • -

Sbagai orang tua apalagi ibu, remuk rasanya hati liat berita Eril.. walau tak kenal scara pribadi tp hati sy gak bs bohong liat beritanya, sangat2 pilu ??Dihari yg paling mulia ini kami doakan smoga AllaH muliakan adik Eril disisiNYA.. insyallah syahid yaa adik Eril???.. Smoga AllaH limpahkan rahmat dan kesabaran serta kekuatan hati utk kang Emil dan teh Atalia?Aamiin ya Rabb..," tulis Jihan Fahira.

Keluarga memastikan hak almarhum sebagai muslim salah satunya dengan salat gaib sudah dilakukan. Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman menjelaskan, pihaknya sudah berkonsultasi kepada MUI dengan menyampaikan situasi dan meminta nasihat untuk langkah selanjutnya sesuai dengan syariat Islam.

"Dalam hal ini memberikan, menunaikan hak almarhum Eril sebagai muslim dari muslim yang lain disegerakan, disalatkan manakala wafat," ujarnya di Bandung, Jumat, 3 Juni 2022.

"Dan sekiranya ada hak atau kewajiban almarhum mohon kami sebagai perwakilan keluarga dapat diinformasikan dan dalam kesempatan ini, mohon maaf apabila dari pihak keluarga ada kesalahan," ujarnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit