Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Artis Artis untuk Eril Bikin Syok

img_title
Emmeril Khan & Nabila
Sumber :

JagoDangdut – Doa tercurah dan dialamatkan kepada sosok Emmeril Kahn yang sampai hari ketujuh belum ditemukan di Sungai Aare, Swiss. Mereka pada artis dan pejabat menulisnya di laman Instagram ibunda Eril, Atalia.

Sebelumnya Atalia menulis doa untuk sang putra tercinta.

Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.Seperti yang pak walikota sampaikan, “The city of Bern will forever be deeply connected to us…”Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,Atalia. Aare river, juni 2022," tulis Atalia.

Komentar dan doa dari para artis muncul di Instagram Atalia.

Ibuuuu peluuuuk kenceeeng ?? nyeseeeekk bngt bacanya ya Allah ??? yg kuaaat sabaar tabaahhh Saayaang," tulis Eddies Adelia.

MasyaAllah teteh lia sayang doa terbaik dariku untuk Aa Eril? Peluk Kuat dalam doaku juga buat teteh, kang emil dan klg," tulis Kristina.

Kadang2 kita ga ada pilihan lagi yah ?akhirnya harus pasrah & harus ikhlas ... tapi itu susah banget ...bener2 pilihan tersulit , aku yakin teh Lia sdh sampai dan pasti bisa dititik keputusan itu , semuanya memang harus kita kembalikan ke Allah , ikhlaskan ke Allah itu udah yg paling baik, dimataku teteh seorang ibu yg hebat , kuat & sholehah .... hidup msh harus berjuang untuk masa depan anak2 yg lainnya & juga mendampingi suami tercinta , Sehat2 selalu & selamat sampai di tanah air , kami terus berdoa untuk Eril tersayang ???," tulis Chintami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit