Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Eril Meninggal, Najwa Shihab Berduka Pernah Kehilangan Putrinya

img_title
Najwa Shihab

JagoDangdut – Baru-baru ini, publik dihebohkan lantaran Emmeril Kahn Mumtadz anak sulung dari Ridwan Kamil yang merupakan Gubernur Jawa Barat telah hilang.

Eril dikabarkan menghilang saat dirinya sedang berenang di Sungai Aaree Swiss, hal tersebut tentu saja menjadi perhatian publik.

Baru-baru ini, keluarga Ridwan Kamil menyebutkan sampai saat ini masih belum menemukan Eril dan menyatakan bahwa Eril sudah meninggal dunia.

Menanggapi musibah tersebut, salah satu presenter dengan segudang prestasi, Najwa Shihab mengucapkan berbela sungkawa yang sebesar-besarnya.

Hal ini diketahui dalam media sosial instagram milik Najwa Shihab pada beberapa waktu lalu.

"Teh Atalia dan Kang Emil, Sejak kabar hanyutnya Eril mencuat, setiap hari saya terus mencari dan menunggu kabar terbaru tentang pencarian Eril. Dan bukan hanya saya saja, jutaan orang lain juga melakukannya. Kami terkejut, tercekat, was-was dan sedih sekaligus berharap semoga ada kabar baik dari Sungai Aare." tulis Najwa Shihab.

Najwa Shihab menyebutkan bahwa dirinya juga merasakan apa yang Ridwan Kamil dan keluarga rasakan lantaran pernah merasakan kehilangan seorang putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit