Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Romantis Billar dan Lesti di Paris, Iis Dahlia: Fatih Punya Ade

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdutRizky Billar bersama sang istri, Lesti Kejora, beberapa waktu lalu terlihat sedang asyik berada di Paris. Mereka berdua berada di negeri orang untuk beberapa hari.

Salah satunya momen yang tak ingin dilewatkan oleh Billar adalah nonton final Liga Champion antara Liverpool vs Real Madrid. Seperti yang kita ketahui, Billar merupakan salah satu penggemar berat klub yang dijuluki The Reds itu.

"Pinjem bundanya dulu ya nak buat nemenin papa nonton bola dukung tim kesayangan papap..," tulis Rizky Billar saat membagikan momen keberangkatannya bersama Lesti Kejora dan juga sang buat hati, lewat akun Instagram @rizkybillar.

Billar juga membagikan potret saat bersama istrinya ketika berada di dalam dan luar stadion tempat gelaran Final kompetisi paling populer di Eropa tersebut.

Usai menyaksikan tim kesayangannya kalah, Billar dan Lesti terlihat berada di kawasan Menara Eiffel, yang masih berada di Paris, Prancis.

Pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak itu pun langsung memamerkan berbagai pose romantisnya. Mulai dari pegangan tangan hingga momen saat Lesti Kejora diangkat dan dipeluk Billar.

"Itulah kisah cinta yg berakhir indah…," tulis Billar dalam postingannya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit