Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Pamer Goyangan saat Hamil Besar, Netizen Dibuat Ngeri

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdutZaskia Gotik akhirnya muncul kembali di layar kaca. Biduan yang saat ini sedang hamil itu, bahkan menjadi pusat perhatian penggemar dan juga rekan sesama artis.

Baru-baru ini Zaskia Gotik yang bertugas menjadi juri dalam salah satu ajang pencarian bakat itu tampil cantik dengan memakai pakaian serba hitam. Ditambah lagi dengan model rambutnya yang membuat sang biduan makin anggun.

Namun pada salah satu segmen, Zaskia Gotik sempat bikin netizen khawatir saat pamer goyangan bersama biduan senior lainnya, Inul Daratista.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, Zaskia Gotik tampil dengan goyangan itiknya dengan menggoyang-goyangkan bagian pinggulnya.

Padahal dalam video tersebut juga terlihat jelas perut Zaskia Gotik sudah cukup besar. Hal itu yang membuat netizen khawatir dibuatnya. Selain itu yang jadi sorotan adalah sepatu yang dipakainya dengan heels cukup tinggi.

"Gotik apa lagi hamil lagi?Sepatunya tinggi banget Neng..ngeri takut teselempet," tulis seorang netizen.

"Neng otik jgn pakai hilk yg tinggi dong ,kan lagi Hamil cantik ku... km orngnya cantik pakai apa aja ttp cantik kok say..," tulis netizen lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit