Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angel Lelga Murka hingga Ancam Lapor Polisi, Kena Tipu?

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Kabar mengejutkan sekaligus tidak menyenangkan datang dari Angel Lelga. Wanita cantik mantan istri dari Vicky Prasetyo itu tiba-tiba saja curhat di Instagram, bahkan Angel terkesan marah.

Hal itu diketahui lewat postingan foto terbaru Angel Lelga di akun pribadinya. Awalnya Angel mengungkapkan jika berkali-kali merasan dimanfaatkan oleh seseorang.

Bahkan hal itu membuat Angel percaya pada orang, tetapi justru itu yang merugikan dirinya sendiri. Selain itu Angel Lelga juga membahas masalah uang dalam postingannya tersebut.

"Berkali2 di manfaatkan kebaikan kita… Menjadi org yang gampang percaya org…? ( sgt merugikan diri sendiri ) Sudah di minta dan di datangin trs..!! Bahkan di suruh transfer uang eh mau pulaa…!!!" tulis Angel Lelga lewat akun Instagram @angellega.

Baca juga: Fakta Angel Lelga Pilih Jadi Mualaf, Menikah hingga Masuk Pesantren

Belum diketahui tulisan tersebut ditujukan kepada siapa, postingan Angel tersebut juga ditutup untuk kolom komentarnya hingga netizen tidak bisa berkomentar.

Selain itu Angel Lelga juga bicara tentang dirinya yang menjadi brand ambassador sebuah produk namun hingga kini belum mendapatkan bayaran. Kenyataannya yang lebih parah, Angel menuturkan jika namanya sudah digunakan untuk menarik dana-dana dari ivestor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit