Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Respon Mulan Jameela Bertemu Rhoma Irama di Rumah Ahmad Dhani Disorot

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Tepat pada 26 Me 2022 lalu, Ahmad Dhani Prasetyo merayakan hari ulang tahunya yang ke-50. Pentolan grup band Dewa 19 itu pun menggelar sebuah acara yang cukup meriah di kediamannya.

Berbagai public figure pun turut hadir dalam acara tersebut. Mulai dari Anang Hermansyah hingga yang paling special kedatangan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Rhoma Irama yang memakai pakaian serba hitam itu datang bersama rombongannya. Seperti dikutip lewat channel YouTube pribadinya, Rhoma Irama terlihat masih bugar dan begitu hangat menyapa banyak orang dalam acara tersebut.

Ahmad Dhani pun langsung menyambut Raja Dangdut tersebut di depan pintu sambil bersalaman satu sama lain. Bahkan saat memasuki salah satu ruangan, pria yang akrab disapa Pak Haji itu mendapat sambutan tepuk tangan banyak orang.

Terlihat juga Anang Hermansya yang langsung bersalaman dengan Pak Haji, setelah itu ada juga Yuni Shara yang mengucapkan salam dan menghampiri sang legenda hidup musik dangdut tersebut.

Tak lama setelah itu, Ahmad Dhani selaku tuan rumah memperkenalkan anaknya satu persatu, mudali dari El Rumi, Al Ghazali, hingga Dul Jaelani.

Ahmad Dhani pun meminta kepada salah satu anggota keluarganya untuk memberikan pelayanan khusus kepada Rhoma Irama. Saat sedang santai duduk, tiba-tiba saja datang wanita cantik yang juga istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit