Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Patah Hati! Dikta Umumkan hengkang dari Yovie & Nuno: Tidak Mudah

img_title
Pradikta Wicaksono
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari vokalis grup musik Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksoni. Pasalnya Dikta sapaanya mengaku resmi hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya di industri hiburan. Per tanggal 1 Juni 2022 Dikta bukan lagi anggota dari Yovie & Nuno. Dikta pun menyebut jika keputusan yang diambil telah disepakati bersama dengan personil Yovie & Nuno yang lainnya.

Dikta Umumkan Resmi Keluar dari Yovie and Nuno 

img_title
Pradikta Wicaksono
Foto :
  • -

Hal ini diungkapkan Dikta dalam sebuah video yang diunggah di Instagram miliknya. Disana Dikta  mengaku jika keputusan keluar dari Yovie and Nuno bukan hal yang mudah. Pasalnya, grup band tersebut telah membesarkan namanya selama hampir 15 tahun lamanya.

"Saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak menjadi member Yovi and Nuno. Keputusan ini (hengkang dari Yovie and Nuno) atas kesepakatan bersama. Saya setuju bahwa ini keputusan terbaik untuk kita semua," kata Dikta.

"Mungkin tidak semudah itu bagi saya karena Yovie and Nuno sudah menjadi bagian keluarga di hidup saya, tetapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini adalah keputusan yang terbaik," sambungnya.

Pria 36 tahun ini pun mengatakan juga walaupun dirinya sudah tak lagi menjadi bagian Yovie and Nuno, tetapi ia akan tetap mendukung grup band yang membesarkan namanya ini. Sayangnya Dikta tak menyebut alasannya hengkang daro grup tersebut, tetapi ia tetap akan berkarya di belantika musik Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit