Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Tak Bisa Ngelak Lagi, Beredar Foto Rezky Aditya & Naira Kekey

img_title
Citra Kirana dan Rezky Aditya

JagoDangdut – Belakangan ini aktor tampan, Rezky Aditya tengah terseret kabar kurang menyenangkan. Pasalnya Rezky disebut-sebut sudah memiliki anak sebelum menikah dengan Citra Kirana. Hal ini diungkap oleh wanita bernama Wenny Ariani. Wenny bahkan menuntut Rezky agar bertanggung jawab layaknya seorang ayah ke anak.

Rezky Aditya Kembali Disorot Fotonya Bareng Anak Wenny Kesebar

img_title
Rezky Aditya
Foto :
  • -
 

Bahkan terbaru telah tersebar bukti berupa foto kebersamaan Rezky dengan Naira Kekey. Hal itu pun seolah semakin menguatkan putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyebut suami Citra Kirana itu adalah ayah biologis Naira Kekey. Sebelumnya Rezky terlihat masih berat menerima putusan tersebut.

Lewat kuasa hukumnya, suami dari Citra Kirana ini  menyebut Wenny Ariani menolak tawaran tes DNA dari dirinya. Pada 2021 lalu, Wenny Ariani pernah mengunggah kebersamaannya dengan Rezky Aditya di akun Instagramnya. Tak hanya foto dengan anaknya, Wenny pun menunjukkan foto kebersamaanya dengan Rezky.

"Menolak lupa, tapi ada dong wajah jaman dulunya," tulis Wenny Ariani.

"Dikata masih belum move on, jangan halu, mas. Sebelum ini baek kita udah bicara baik-baik malah diblock. Belum aja dikirim foto pemersatu bangsa,” imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit