Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Afgan Pamer Pacar Baru, Puput Disambut Baik Haji Faisal

img_title
H Faisal, Puput, Gala
Sumber :

JagoDangdutPuput yang dikenal sebagai mantan istri dari Doddy Soedrajat, beberapa waktu lalu terlihat bertemu dengan keluarga Haji Faisal. Bersama kedua anaknya, Puput mengunjungi rumah ayah Fuji tersebut.

Dalam kunjungan itu Puput mengaku datang untuk menjenguk Gala yang juga pernah berstatus sebagai cucunya. Kedatangan Puput dan anak-anaknya justru disambut hangat oleh Haji Faisal dan istrinya.

Namun ada yang mencuri perhatian usai Puput pulang dari rumah mertua mendiang Vanessa Angel itu. Puput justru tampak kaget melihat putri bungsunya Ais, membawa segepok uang pecahan Rp 100.000.

Tak lama Puput lantas bertanya pada putrinya, dari mana ia mendapatkan uang sebanyak itu. Sembari tersenyum, Ais menyebut uang itu ia dapat dari Haji Faisal. Puput segera meminta sang anak untuk mengucap terima kasih pada Haji Faisal lewat video di media sosial.

Tak lama video Puput diunggah kembali di aku. Gosip dan dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang kagum dengan kebesaran hati Haji Faisal sampai ada yang menyindir Doddy sebagai ayah dari Ais.

"Kok baru ngomong terus disimpen di mana itu? Kok baru ngomong sama mama, mama baru tahu lho kamu dikasih uang jajan sama opanya Gala," ucap Puput.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 1 Juni 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit