Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinar Candy Murka Lihat Postingan Ridho Illahi: Capek Dipermainkan

img_title
Dinar Candy dan Ridho Illahi

JagoDangdutDinar Candy baru-baru ini meluapkan amarahnya setelah melihat postingan dari Ridho Illahi, yang sebelumnya dikenal sebagai calon suami dari sang Dj.

Kekesalan Dinar Candy tersebut dituangkan lewat postingan di Instagram. Dalam postingannya itu, Dinar membagikan sebuah screen shoot yang memperlihatkan Instagram Stories dari akun Ridho Illahi.

Ridho Illahi terlihat sedang membuka sesi pertanyaan kepada netizen. Menariknya pertanyaan dari netizen tersebut berkaitan dengan Dinar Candy. Tak hanya itu, terlihat juga seperti sebuah tantangan kepada Ridho dalam pertanyaan tersebut.

"Kak ridho cari uang 20 miliar untuk kk dinar..Kk dinar tantang ridho sanggup ga.. Klo dinar mau nikah," tulis pertanyaan tersebut.

Ridho pun memberikan sebuah jawaban yang cukup tegas dan jelas dengan pendiriannya sendiri. Melihat nominal uang tersebut Ridho seperti tidak masalah, namun yang jadi sorotan adalah saat Ridho bicara tentang pernikahan.

"20 miliar kecil saya kasi, abis itu saya pergi Nikah sama yg lain yg terima saya apa adanya," tulis Ridho lewat akun @_ridho_illahi_.

Melihat postingan Ridho tersebut, Dinar Candy diduga langsung emosi dengan membagikannya lewat akun Instagram pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit