Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penggemar Lega Chicco Jerikho Unggah Foto Bareng Istri Lagi: Akhirnya!

img_title
Putri Marino & Chicco
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan aktor tampan Chicco Jerikho. Ia merupakan salah satu artis yang memiliki banyak penggemar dari mayoritas kaum hawa. Chicco merupakan sosok selebriti yang aktif bermain sosial media. Namun tepat pada 3 Maret 2018, Chicco melepas masa lajangnya dengan menikahi Putri Marino. Kini keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Surinala Carolina Jarumilind.

Akhirnya Chicco Posting Kebersamaan dengan Putri Marino

img_title
Chicco Jerikho & Putri Marino
Foto :
  • -
 

Namun beberapa waktu lalu banyak netizen yang bertanya-tanya dengan hubungan rumah tangga Chicco dan Putri. Pasalnya keduanya terlihat sama-sama sibuk dan tak pernah mengumbar foto bersama lagi. Namun terbaru akhirnya, Chicco pun mengunggah potret dengan salah satu petinggi perusahaan besar di Indonesai dengan Putri Marino di sampingnya. Hal itu oun membuat penggemar girang melihat kebersamaan mereka kembali.

“Tempo Scan Family, Healty is the new whealty.. Lets Grow!,” tulis Chiccho Jerikho.

Tak lama unggahan dari mantan kekasih Laudya Chyntia Bella ini dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak dari mereka yang senang akhirnya Chicco kembali mengunggah foto sang istri.

“Yeay nge post foto bareng kak putri," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit