Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Baju Renang, Pose Wulan Guritno dari Samping Bikin Salfok

img_title
Wulan Guritno
Sumber :

JagoDangdutWulan Guritno belakangan ini ramai diperbincangkan setelah berpacaran dengan seorang berondong. Tak hanya itu, janda 3 orang anak itu juga penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian.

Meski usianya yang sudah tak muda lagi, kenyataannya pesonan seorang Wulan Guritno begitu mengagumkan. Hingga kini ia tetap saja cantik dan awet muda. Tak heran jika banyak orang memuji penampilannya.

Selain itu Wulan juga sering kali berpenampilan cukup seksi yang tak jarang bikin netizen salah fokus. Seperti salah satunya pada potret terbarunya yang dibagikan di media sosial.

Dalam potret tersebut, Wulan Guritno tampil seksi dengan memakai baju renang warna putih merah. Wulan berpose di sebuah kapal boat sambil memakai kaca mata hitam.

Potretnya semakin seksi saat Wulan berpose dari samping arah kamera dengan memperlihatkan bagian punggungnya. Rambutnya yang terurai begitu saja membuat ibu dari Shalom tersebut makin cantik.

Potret Wulan Guritno tersebut tentu saja langsung jadi sorotan hingga mendapat beragai pujian. Tak sedikit juga banyak netizen yang salah fokus dibuatnya.

"susah tidur kalo ngeliat yg begini ," @mzdhexxx.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit