Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Menghilang, Shinta Bachir Tiba-tiba Dikabarkan Siap Menikah Lagi?

img_title
Shinta Bachir

JagoDangdut – Lama menghilang, Shinta Bachir ternya hingga kini masih sendiri saja usia pisah pada tahun 2012. Saat ini wanita cantik terebut masih sibuk dengan syuting sebuah film.

Belakangan beredar kabar jika Shinta Bachir akan melangsungkan pernikahan kembali. Hal itu berawal dari Shinta yang saat ini ternyata sudah memiliki kekasih yang dikenal sebagai seorang pengusaha.

Meski begitu, Shinta menepis kabar tentang pernikahan. Namun ternyata Shinta mengaku jika hubungannya bersama pria tersebut sudah cukup lama. Ia juga merupakan seorang duda.

"Belum ada arah ke sana. Sudah lama juga kenalnya, jalan. Dia duda aku janda. Kalau ada waktu libur dia sama anak, aku juga sama anak. Untuk ketemu nggak yang yuk ah, yang penting pasangan itu saling mengerti dan mengganggu apa yang sudah ada," ucap Shinta Bachir.

Hubungan asmara Shinta Bachir memang jarang sekali terpublish, dan sebelum dengan kekasihnya yang sekarang, ia pernah berpacaran dengan seorang pria yang usianya lebih muda, tetapi hubungan mereka berdua tak bertahan lama.

"Saya sempat dekat sama yang muda. Itu kalau malam minggu saya nggak bisa karena saya sama anak. Kalau mau jumat malam sabtu. Saya kalau libur kerja utamain anak," lanjutnya.

"Itu ya yang harus bisa nerima saya, paketan. Saya urusin anak, orang tua. Kalau pasangan nggak ngerti, berantem atau cemburu sama anak saya," kata Shinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit