Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Cerita Momen Terburuk Hidup, Ayu Ting Ting Bongkar Kriteria Calonnya

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menyedot perhatian publik, selain karena kontroversinya biduan asal Depok tersebut juga belum lama ini kembali gagal dalan merencanakan pernikahannya dengan Adit.

Ayu Ting Ting justru harus menelan pil pahit.  Menyinggung soal restu, pelantun lagu 'Alamat Palsu' tersebut secara blak-blakan menceritakan runtutan hal-hal yang membuat dirinya kembali gagal menikah.

Ayu Ting Ting menyinggung beberapa hal yang membuat dirinya batal menikah dan harus menelan pil pahit kehidupan. Tak pernah main-main saat mencintai seorang pria, ibunda dari Bilqis Khumairoh Rozak itu mengaku jika pernikahannya gagal itu karena belum berjodoh.

"Ya mungkin karena belum jodoh juga, Tuhan belum merestui juga. Memang waktunya belum untuk menikah Tuhan juga belum merestui aku saat itu," ujar Ayu Ting Ting di YouTube Dapur Bincang Online.

Baca juga: Lama Menjanda, Ayu Ting Ting Berangkat Umrah Berharap Jodoh Terbaik

"Kemarin itu mungkin belum cocok aja dan belum jodoh, seminggu mau lamaran dua Minggu mau nikah. Ya mungkin ini yang terbaik buat kita berdua," sambungnya.

Menjadi seorang single mother, Ayu pun tak segan-segan menyebutkan jika membahagiakan Bilqis adalah hal utama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit