Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Puput Bertemu H Faisal Diskusi Soal Ini, Gak Nyangka Selama Ini

img_title
H Faisal, Puput, Gala
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal yang akhirnya bertemu mantan istri Doddy Sudrajat, Puput. Belum lama ini Puput diketahui telah datang ke rumah Haji Faisal bersama kedua anak perempuannya, Chika dan Aisyah. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagram miliknya. Disana memperlihatkan ia berfoto bersama kedua anaknya dengan H Faisal dan Istri yang sedang memangku Gala Sky.

Puput Disorot Karena Datang ke Rumah H Faisal 

img_title
Haji Faisal
Foto :
  • Haji Faisal dok
 

Tak hanya itu, Puput menjelaskan kedatangannya bukan memiliki maksud keberpihakkan atau pindah kubu. Apalagi, sejak dirinya bercerai dari Doddy, ia disebut beralih membela keluarga Haji Faisal terkait perseteruan yang selama ini terjadi.

"Dulu mungkin saya masih menghormati karena masih sebagai istri. Tapi ya sudahlah nggak usah dibahas," ujar Puput di tayangan gosip di YouTube.

Mantan ibu sambung Mayang ini pun menyebut bahwa kedatangannya murni bersilaturahmi. Puput mengaku dirinya hanya ingin menengok cucunya, Gala Sky.

“Di sini niatnya untuk silaturahmi. Tidak ada maksud apapun itu, tidak ada. Real saya ingin nengok Gala, lihat perkembangan Gala," kata Puput.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit