Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wanita Ini Ungkap Doddy Soedrajat Bisa Luluh Hatinya Karena Hal Ini

img_title
Doddy Sudrajat
Sumber :

JagoDangdutDoddy Soedrajat tak henti-hentinya menjadi sorotan, tentu saja dengan berbagai kontroversinya. Mulai dari pemindahan makam Almarhumah Vanessesa Angel hingga Gala.

Selain itu Doddy Sudrajat juga hingga kini terus berselisih dengan H Faisal. Terlebih dengan berbagai permasalahan yang ada membuat mereka tetap tidak mau mengalah satu dengan lainnya.

Salah satu yang kini sedang jadi perbincangan adalah pemindahan kuburan anaknya. Doddy dikabarkan akan tetap untuk memindahkannya meski banyak yang protes.

Menurut paranormal kondang yang biasa disapa Nyai Ratu, Doddy Soedrajat tetap akan memindahkan kuburan almarhumah Vanessa Angel.

Meski begitu Nyai Ratu mengungkapkan jika hal itu bisa saja tidak terjadi jika memang ada yang membujuknya dan juga memberikan hadian untuk Doddy Soedrajat.

Hal itu diungkapkan Nyai Ratu lewat laman Instagram beberapa waktu lalu yang juga mengomentari Farhat Abbas.

"syg nya niat nya pak Doddy udah sangat bulat seperti tahu bulet di goreng dadakan 500an hijina di huapkeun enak eta mah,, intinya kuburan akan ttp di pindahkan,kecuali ada yg bisa membujuk & ngasih sesuatu hadiah buat pak Doddy insha Alloh akan luluh.do'akan pak Doddy sehat selalu diberikan kesadaran serta kelancaran Rizki biar fokus ke masalah yg penting2 aja,insha Alloh pak Doddy juga ada sisi baik nya ko,karna kalo salah terus itu setan,kalau bener trs itu malaikat,,,," tulis akun @titisannyairatukidul_.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit