Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Naik Helikopter, Wajah Mayang Malah Kena Nyinyiri

img_title
Mayang dan Doddy Sudrajat

JagoDangdut – Belakangan ini putri kedua Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri kembali membuat heboh publik. Apalagi sosok Mayang sendiri diketahui muncul ke dunia hiburan usai kepergian sang kakak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sejak itu, apapun yang dilakukan Mayang tak luput dari sorotan. Seperti baru-baru ini Mayang tampak naik helikopter bersama sang ayah. 

Mayang Kembali Disorot saat Naik Helikopter Bareng Doddy

img_title
Mayang & Kevin Gutomo
Foto :
  • -

Disisi lain, ternyata naik Helikopter merupakan pengalaman pertama Mayang menikmati pemandangan dari atas ketinggian melalui helikopter. Mayang pun mengungkapkan perasaannya kala menikmati helikopter untuk kali pertama. 

“Rasanya seneng banget dan nggak nyangka gitu. Karena ini benar-benar first time aku naik helikopter. Ya walaupun rasanya sama kayak naik pesawat cuma kayak beda aja gitu vibenya," kata Mayang.

"Terus enjoy selama di atas. Stresnya aku ngerasa ilang. Udah nggak stres lagi ya, nggak sesetres kemarin lah gitu," imbuhnya.

Tak lama video tersebut langsung tersebar luas di akun gosip Instagram. Banyak netizen yang menuliskan komentarnya. Tak pujian, Mayang pun kembali mendapatkan nyinyiran. Sampai ada yang salah fokus dengan wajahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit