Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Sumargo Ikut Peringati Wenny Ariani Soal Tes DNA

img_title
Citra Kirana dan Rezky Aditya

JagoDangdut – Senasib dengan Rezky Adhitya terkait kasus ayah biologis anak Weny Ariani, Denny Sumargo pun sempat mengingatkan Wenny atas keputusannya tersebut. 

YouTuber Denny Sumargo kembali ramai ke publik usai beredar kasus Rezky Adhitya yang diduga sebagai ayah biologis dari Kekey anak Wenny Ariani. Hal ini dikarenakan nama Denny Sumargo sempat mengalami kasus yang sama dan dituding telah menghamili DJ Verny Hasan pada tahun 2013 lalu.

Hingga dilakukannya tes DNA untuk membuktikan sosok ayah dari anak yang dikandung DJ Verny, tangis Denny Sumargo saat membantah tegas atas gosip tersebut kembali beredar di jagat maya.

"Tapi sorry saya bukan papamu, psikologi anak ini jadi terganggu. Karena dia sudah berharap orang ini adalah papanya," ujar Denny Sumargo di kanal YouTube miliknya.

Tak hanya itu, saat diterpa rumor miring tersebut karier Denny Sumargo pada saat itu mulai hancur dan merosot. Pasalnya, lantaran yakin kalau tudingan itu sekedar fitnah, mantan pebasket nasional itu pun melakukan tes DNA di tahun 2019. 

Namun, ternyata hasil tes DNA itu membuktikan kalau Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny Hasan. Denny Sumargo sempat meminta maaf lantaran sosok ayah yang diharapkan anak tersebut ternyata bukan dirinya..

Baca juga: Punya Anak Biologis, Citra Kirana Beberkan Hal Ini Bikin Mencengang!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit