Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diduga Sindir Cara Fuji Pacaran, Tiara Marleen: Entar Hamil Loh!

img_title
Fuji dan Thariq Halilintar

JagoDangdut – Belakangan ini Tiara Marleen tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia dikabarkan dekat dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Tiara pun tampak selalu berpihak pada Doddy saat berseteru dengan keluarga Haji Faisal. Belum lama ini Tiara kembali menjadi perhatian saat dirinya diduga melayangkan sindiran untuk Fujianti Utami alias Fuji.

Tiara Diduga Sindir Cara Pacaran Fuji dengan Thariq 

img_title
Tiara Marleen
Foto :
  • Tiara Marleen Instagram

Pendangdut jebolan ajang pencarian bakat ini tampak menyebut jika putri bungsu Haji Faisal iu terlalu bebas dalam berpacaran. Apalagi Fuji memang kerap memamerkan momen kemesraannya dengan sang kekasih, Thariq Halilintar di sosial medianya.

"Pacaran yang peluk-pelukan kayak gitu, pakai baju seksoy, masih didukung, masih disanjung-sanjung, kalian sadar gak sih, coba kalau di kampung, pasti udah diomong-omongin, uh baru jalan aja naik motor, diomongin," kata Tiara.

Tak hanya itu, menurut Tiara, Fuji yang merupakan seorang figur publik harusnya memberikan contoh yang baik untuk penggemarnya. Apalagi kebanyakan penggemar Fuji dan Thariq masih lah anak-anak muda. Ia bahkan memperingatkan Fuji akan bahaya hamil di luar nikah bila ia terlalu bebas dalam berpacaran.

"Itu seperti ini, yang maling ayam digebukin, tapi yang korupsi dibiarin, nah ini sama aja dengan kayak gitu, kalian mendukung kayak gitu, apalagi dia jadi publik figur yang lagi disanjung-sanjung sama orang, harusnya ngasih contoh yang baik, untuk anak-anak muda di Indonesia," terang Tiara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit