Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Ridwan Kamil Hanyut, Zaskia Mecca Akui Trauma Pernah Terseret

img_title
Zaskia Mecca
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tengah dilanda kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, buah hati pertamanya, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan tenggelam di Sungai Aaree, Swiss. Bahkan kabar itu pun turut mengundang simpati aktris Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Mecca Sebut Dirinya Trauma Pernah Keseret Arus 

img_title
Keluarga Ridwan Kamil
Foto :
  • -

Siapa sangka, kakak dari Haykal Kamil ini ternyata pernah mengalami terseret arus saat tracking di salah satu curug di kawasan Bogor, Jawa Barat tahun kemarin. Hingga kabar tenggelamnya Emmeril ini pun mengingatkannya kejadian yang lalu.

"Melihat berita pagi ini, membuka lukaku yang hampir 1 tahun terlewati. 2 Juni 2021, berlima tracking ke satu curug daerah Sentul lalu di jalan pulang kami hampir hanyut terbawa arus," tulis Zaskia Mecca.

Dalam unggahannya, istri dari Hanung Bramantyo ini membagikan tiga potret sekaligus. Foto pertama merupakan kabar tentang Emmeril Kahn Mumtaz yang tenggelam. Selanjutnya, ia menujukkan momen bersama dua orang teman lainnya menyusuri curug, tiba-tiba air bertambah banyak dan mengalir sangat deras.

"Tiga dari kami berhasil ke pinggir. Sayangnya dua terjebak, satu di tengah, satunya lagi udah kebawa arus," kata Zaskia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit