Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Eril Terseret Arus Sungai, Zaskia Adya Mecca Berikan Pengalaman Pahit

img_title
Zaskia Adya Mecca
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini, publik dihebohkan lantaran Emmeril Kahn Mumtadz anak sulung dari Ridwan Kamil yang merupakan Gubernur Jawa Barat telah hilang.

Eril dikabarkan menghilang saat dirinya sedang berenang di Sungai Aaree Swiss, hal tersebut tentu saja menjadi perhatian publik.

Menanggapi musibah tersebut, salah satu selebriti Zaskia Adya Mecca turut mendoakan agar anak dari Ridwan Kamil tersebut bisa ditemukan dalam keadaan sehat dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga.

Ternyata, Zaskia Adya Mecca mempunyai pengalaman pahit yang serupa, sekitar setahun yang lalu yang membuat dirinya masih merasakan trauma.

Pada awalnya, Zaskia Adya Mecca bersama dengan empat teman wanitanya tengah mengadakan acara tracking ke salah satu curug di daerah Bogor, Jawa Barat.

Saat asik berenang, tiba-tiba temannya terseret arus sungai. Hampir saja temannya tidak bisa terselamatkan.

"Cerita yang sulit kubuka, bahkan sempat berfikir akan kami simpan sendiri dan lupakan perlahan. Tapi lihat kejadian ini (kisah anaknya Ridwan Kamil) aku harus membuka untuk meningkatkan kesadaran sama-sama akan bahayanya arus sungai," kata Zaskia Adya Mecca.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit