Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Singgung yang Suka Ikuti Gaya Hidup, Happy Asmara Beri Pesan Menohok

img_title
Happy Asmara

JagoDangdutHappy Asmara menjadi salah satu pedangdut muda yang beberapa tahun belakangan ini kariernya bisa dibilang cukup cemerlang. Bahkan ia mulai sering tampil di layar kaca, baik itu menyanyi maupun menjadi seorang bintang tamu ataupun juri ajang pencarian bakat.

Miliki karier cemerlang, tidak lepas dari penggemarnya yang kian terus bertambah banyak. Lihat saja akun Instagram pribadinya yang kini sudah mencapai angka 3 juta lebih.

Foto dan videonya selalu berhasil mencuri perhatian. Seperti pada salah satu potret terbarunya yang ia bagikan. Dalam foto tersebut Happy Asmara tampil cantik dengan potongan rambut pendeknya.

Selain itu penampilannya makin menarik saat memakai dress cantik yang membuatnya terlihat begitu seksi.

Wanita yang memiliki hubungan spesial dengan Denny Caknan itu pun menuliskan hal yang cukup menarik lewat caption postingan foto tersebut. Bahkan biduan asal Kediri tersebut terkesan menyinggung orang yang selalu suka menuruti gaya hidup.

"Hidup untuk menuruti gaya hidup, tak akan pernah ada habisnya, dan akan terus membuatmu haus. Dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yg dimau tanpa mau bekerja keras.," tulis Happy Asmara seperti dikutip lewat akun Instagram @happy_asmara77.

Postingan Happy Asmara tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon. Bahkan banyak yang setuju dengan pesan Happy Asmara tersebut. Meski begitu banyak netizen yang lebih fokus melihat penampilan Happy Asmara yang begitu cantik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit