Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bangga, Fildan Diundang di Acara Ulang Tahun Mantan Wakil Presiden RI

img_title
Fildan dan Jusuf Kalla

JagoDangdutFildan Rahayu atau Fildan DA baru-baru ini membagikan beberapa potret saat bareng mantan wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, di acara ulang tahunnya yang ke-80.

Hal itu terungkap lewat beberapa potret yang tersebar di media sosial Instagram. Dalam potret tersebut pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu awalnya berpose berdua bersama Jusuf Kalla.

Sedangkan pada potret lainnya, Fildan berpose bertiga bersama Jusuf Kalla dan juga salah satu saudaranya. Acara ulang tahun mantan Wakil Presiden RI berlasung seperti di sebuah ballroom dengan jamuan makan.

Pada foto tersebut juga Fildan tampil begitu gagah dengan pakaian khas seorang pedangdut blazer dengan terdapat motif lain. Sementara itu Jusuf Kalla yang terlihat cukup sehat itu memakai pakaian batik tangan panjang.

Seperti yang kita ketahui, Fildan dan Jusuf Kalla ini sama-sama berasal dari Sulawesi Selatan. Fildan merupakan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat yang berasal dari Kota Bau Bau.

Lewat caption postingan foto tersebut, Fildan mengucapkan terima kasih kepada pria yang akrab disapa JK itu karena sudah mengundang dirinya dalam acara ulang tahun tersebut.

Ayah dari dua orang anak itu juga memberikan doa terbaik untuk Jusuf Kalla dan keluarga tercinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit