Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Angel Lelga Pilih Jadi Mualaf, Menikah hingga Masuk Pesantren

img_title
Angel Lelga
Sumber :

JagoDangdut – Bagi pecinta dunia hiburan Tanah Air, tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok Angel Lelga. Biduan yang juga dikenal sebagai seorang pebisnis itu memang belakangan wajahnya jarang tampil di layar kaca.

Meski begitu, mantan istri dari Rhoma Irama itu masih aktif dengan dunia tarik suara hingga saat ini.

Beberapa waktu lalu Angel Lelga sempat menjadi salah satu bintang tamu dalam channel YouTube milik Celine Evangelista. Dalam kesempatan itu, Angel Lelga mendapat pertanyaan yang cukup banyak.

Tanpa ragu, Celine pin langsung bertanya tentang perjalanan Angel Lelga menjadi seorang mualaf.

Angel Lelga mengungkapkan jika pertama kali pilih masuk islam itu karena pernikahan terlebih dahulu saat bareng Rhoma Irama.

"Pertama sih sebelum saya mempelajari agama dengan ya sekarang juga masih belajar, belum dengan keyakinan itu pertama memang karena pernikahan dulu. Karena kan dulu saya menikah dengan public figure juga, Rhoma Irama," ucap Angel Lelga seperti dikutip lewat channel YouTube Celine Evangelista yang tayang pada 10 April 2022.

"Begitu saya menikah, karena dilokasi syuting kita maen film, sering ketemu dan segala macam. Situasi itu akhirnya saya menikah, dan masuk muslim. Dari situ memang dasarnya karena pernikahan dulu ya, bukan karena pengen muslim. Saya belum mengerti belum mempelajari," lanjutnya Angel Lelga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit