Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagi Sakit dan Dirawat, Penampilan Imel Putri Ini Bikin Kaget

img_title
Imel Putri

JagoDangdutImel Putri beberapa waktu lalu terlihat kembali menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan video terbarunya yang beredar di Instagram.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, Imel Putri terlihat sedang duduk di tempat tidur rumah sakit dengan kondisi tangan yang masih diinfus.

Meski begitu mantan istri dari Sirajuddin itu tetap menunjukan semangatnya sambil bermain aplikasi TikTok saat di Rumah Sakit tersebut. Rupanya Imel mengikuti tren challenge yang sedang booming itu.

Awalnya ia berpakaian seorang pasien dengan memakai hijab, tak lama kemudian ia memperlihatkan sebuah tulisan dengan brand terkenal di smartphone miliknya.

Dan tak lama kemudian, video tersebut memperlihat beberapa pakaian serta aksesoris lainnya termasuk lipstik yang selanjutanya ia pakai.

Berikutnya penampilan Imel tersebut langsung berubah seketika seperti layaknya seorang model yang sosoknya menjadi cover sebuah majalah.

Imel Putri tampil cantik dengan memakai hijab motif bunga, serta kaca mata hitam. Tak hanya itu, ia juga memakai blazer serta lipstik merah yang membuatnya makin modis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit