Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Desta Dipiting Siva Aprilia, Kesetiaan Citra Kirana kepada Rezky Aditya

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Baru-baru ini Siva Aprilia menjadi seorang bintang tamu dalam program acara yang dibawakan oleh Desta dan Vincent. Dalam kesempatan itu Siva Aprilia datang bersama Dinar Candy.

Desta dan Vincent selaku host memberikan berbagai pertanyaan menarik kepada Siva Aprilia dan Dinar Candy. Mulai dari karier hingga hobi yang saat ini sedang digelutinya.

Bicara tentang olah raga bela diri, Siva Aprilia juga pernah menggeluti beberapa olah raga bela diri seperti Muay Thai, dan juga boxing. Bahkan ia yang juga jebolan Ring Girl MMA itu bisa meniru berbagai gerakan MMA seperti piting.

"Aku bisa piting loh, mau aku piting gak? Aku bisa Rear naked choke," ucap Siva Aprilia kepada Desta seperti dikutip lewat channel YouTube TonightShowNet.

Tak lama kemudian, Siva pun memeragakan teknik mematikan tersebut kepada Desta. Awalnya Desta dalam posisi duduk yang kemudian dipiting Siva dari belakang.

Tak lama kemudian Desta pun lansung menyerah dengan menepuk tangan Siva Aprilia. "Mati gw..mati," ucap Desta sambil memegang lehernya.

Disatu sisi Vincent rupanya merekan adegan Desta yang dipiting tersebut dengan handphone. Seketika Desta pun langsung curiga kepada Vincent, ia pun lansung panik bukan main.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit