Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siva Aprilia Piting Lehernya, Desta Langsung Panik Takut Istri

img_title
Desta & Natasha
Sumber :

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Siva Aprilia? Wanita yang dikenal sebagai seorang Dj itu selalu berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya yang cantik dan seksi.

Lihat saja foto dan videonya di Instagram, foto dan video Siva Aprilia selalu laris manis hingga mendapat berbagai respon dari penggemarnya.

Baru-baru ini Siva Aprilia menjadi seorang bintang tamu dalam program acara yang dibawakan oleh Desta dan Vincent. Dalam kesempatan itu Siva Aprilia datang bersama Dinar Candy.

Desta dan Vincent selaku host memberikan berbagai pertanyaan menarik kepada Siva Aprilia dan Dinar Candy. Mulai dari karier hingga hobi yang saat ini sedang digelutinya.

Siva Aprilia mengungkapkan saat ini ia sedang menggeluti hobi berkuda yang dilakukannya setiap satu minggu sekali. Sedangkan hobi lainnya seperti menembak, ia menggunakan pistol atau senjata laras panjang.

Beda dengan Siva Aprilia saat ini Dinar Candy sedang menggeluti hobi boxing. Seperti yang kita ketahui, tak lama lagi ia akan tanding tinju melawan Nikita Mirzani.

Bicara tentang olah raga bela diri, Siva Aprilia juga pernah menggeluti beberapa olah raga bela diri seperti Muay Thai, dan juga boxing. Bahkan ia yang juga jebolan Ring Girl MMA itu bisa meniru berbagai gerakan MMA seperti piting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit