Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Uut Permatasari Hamil Besar, Auranya Bikin Adem

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Selain Zaskia Gotik, biduan lainnya yang saat ini lagi hamil adalah Uut Permatasari. Bahkan saat ini usia kehamilan Uut Permatasari bisa dibilang lebih dulu dibandingkan si 'Goyang Itik'.

Lewat beberapa potretnya yang dibagikan di media sosial, Uut Permatasari tampil makin cantik dan pangling setelah aura seorang ibu hamilnya terpancar pada wajahnya.

Saat ini Uut Permatasari sedang hamil anak keduanya, meskipun sudah hamil besar Uut terlihat masih sibuk dengan mendampingi suaminya bertugas. Seperti yang kita ketahui Uut memiliki suami seorang polisi.

Dalam potret terbarunya itu, Uut tampak masih aktif beraktivitas bersama ibu-ibu dari Bhayangkari. Memakai seragam warna pink dan tampil berhijab, Uut Pertamasari tampil begitu pangling.

Selain bersama ibu-ibu Bhayangkari, Uut Permatasari juga membagikan potret saat bersama sang suami yang saat ini bertugasi di Polres Gowa, Sulawesi Selatan.

Biduan yang memiliki nama asli Utami Suryaningsih itu pun mendapat dukungan dan doa dari netizen menjelang kelahiran anak keduanya.

"Assalamualaikum wr wb Bu Uut ,tambah syantiiiik bumil,sehat selalu ya Bu, semoga lancar sampai kelahiran baby-nya dan selalu dlm lindungan Allah SWT Aamiin YRA" tulis salah satu netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit