Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Dapat Ujian, Citra Kirana dan Richa Novisha Banjir Dukungan

img_title
Citra Kirana dan Rezky Aditya

JagoDangdut ā€“ Dalam beberapa hari ini terdapat 2 pasangan artis yang namanya tiba-tiba saja langsung jadi sorotan. Mereka adalah pasangan Citra Kirana-Rezky Aditya dan juga Gary Iskak-Richa Novisha.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Rezky Aditya baru-baru ini dinyatakan sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani. Hal itu telah diputuskan langsung oleh Pengadilan Tinggi Banten beberapa waktu lalu.

"Sudah diputus, benar. Diputus oleh ketua majelis hakim Solahudin dengan (hakim) anggota Viktor Jagoto dan Immanuel Sembiring," kata Juru Bicara (Jubir) PT Banten, Binsar Gultom, saat dikonfirmasi, Selasa 24 Mei 2022.

Berita tersebut tentu saja langsung bikin heboh dan jadi perbincangan. Berbagai komentar dari netizen pun bermacam-macam. Selain itu yang tentu saja jadi perhatian adalah Citra Kirana.

Meskipun hingga berita ini diturunkan, baik Rezky maupun Citra belum juga memberkan tanggapan mengenai hal itu. Tetapi ada hal cukup menarik pada postingan terbaru Citra Kirana.

Wanita cantik yang tampil berhijab itu membagikan sebuah video yang memperlihatkan kebersamaannya bersama Rezky Aditya. Tak hanya itu lewat caption postingan tersebut, Citra Kirana seakan memberikan dukungan kepada suaminya.

"Iā€™m with you, always," tulis Citra seperti dikutip lewat akun Instagram @citraciki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit