Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengaku Hijrah dan Terkena Hepatitis, Gary Iskak Kembali Pakai Narkoba

img_title
Gary Iskak

JagoDangdut – Aktor berdarah Indonesia Belanda yang namanya sempat wara-wiri di industri hiburan tanah air, memutuskan untuk vakum dan mengaku hijrah. Kabar heboh soal tertangkapnya Gary Iskak yang kembali memakai narkoba di wilayah Bandung Jawa Barat, membuat publik terkejut.

Pasalnya, suami dari Richa Novisha tersebut sebelumnya sudah mengaku hijrah dan ingin berubah menjadi manusia yang lebih baik. Sempat mengidap sakit keras hingga sempat koma di rumah sakit, Gary Iskak berjuang mati-matian untuk melawan penyakit mematikan itu.

Pada tahun 2006 lalu, Gary Iskak mengungkapkan jika tubuhnya sempat menguning. Lantaran sering minum alkohol, Gary Iskak sempat terkena Hepatitis C. 

Bukan hanya satu penyakit, Gary Iskak mempunyai masalah komplikasi yang membuatnya sempat drop pada Juni 2021 lalu. Kepada Arie Untung, Gary Iskak mengatakan, penyakit hepatitis C sudah dideritanya sebelum mengenal sang Richa Novisha.

"Pernah sakit kuning juga dulu tahun 2006, pernah dirawat juga sebulan. Sembuh alhamdulillah," ujar Gary Iskak di YouTube Cerita Untungs.

"Sebenarnya ada liver, hepatitis C. Jadi memang hepatitis dari dulu sudah ada, virus kan. Mungkin akumulasi dari zaman dulunya kan semua drugs, minuman, pernah gue cobain. Jadi begitu berhenti, prosesnya itu yang sekarang gue jalani," sambung Gary.

Sudah mengenal narkoba sejak remaja, Gary Iskak kembali menggunakan barang haram tersebut. Sejak 2007 silam, Gary Iskak sudah memakai barang haram jenis sabu-sabu seberat 0,03 gram. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit