Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Thariq Terima Tantangan Fuji, Jalani Program Diet Demi Rp 50 Juta!

img_title
Fuji Thariq
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan asmara yang terjalin antara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami kerap menjadi perbincangan publik.

Baru-baru ini, Thariq Halilintar memutuskan untuk melakukan program penurunan berat badan atau diet dengan berolahraga dan mengatur pola makan.

Tentu saja hal tersebut ia inginkan lantaran ingin mencapai bentuk badan impian, dan ada pula yang ingin terhindar dari penyakit seperti kebanyakan orang pada umumnya.

Namun tidak hanya itu saja, ternyata ada hal lainnya yang memotivasi Thariq Halilintar. Apabila ia gagal diet, Thariq Halilintar harus memberi Fuji uang Rp50 juta. 

Sebaliknya, jika adik dari Atta Halilintar tersebut berhasil menurunkan berat badan, dirinya akan diberikan uang tunai Rp50 juta oleh Fuji secara cuma-cuma. 

"Aku ditantang Fuji buat turunin berat badan. Kalau aku berhasil, aku dikasih 50 juta, kalo aku gagal, aku kasih Fuji 50 juta," kata Thariq Halilintar. 

Meski demikian Thariq optimis, program diet yang ia jalani akan berhasil berhasil. Dirinya bahkan yakin bobotnya akan turun drastis dalam kurun waktu dua bulan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit