Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Paranormal Ungkap Sikap Chandrika Chika: Wajah Ganteng Bukan Prioritas

img_title
Chandrika Chika

JagoDangdutChandrika Chika bebeapa waktu lalu disebut-sebut memiliki hubungan special dengan seorang pria berinisial A. Hal itu diungkapkan oleh Hard Gumay berdasarkan penerawangannya.

Menariknya dalam ramalannya tersebut Hard Gumay memberikan bocoran tentang sosok pria tersebut, mulai dari memiliki inisial A, hingga memiliki anak dan istri. Pastinya Hard Gumay tidak menyebutkan nama public figure tersebut.

"Saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang, laki-laki ini berkulit putih, tingginya 170 cm, dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika," kata Hard Gumay.

Oleh karena itu ramalan tersebut membuat warganet penasaran dan mencari tahu siapa inisial A yang menjadi simpanan dari Chandrika Chika.

Namun tak disangka, ternyata netizen langsung menyerbu nama Andhika Pratama. Akun Instagramnya seketika langsung dibanjiri berbagai komentar.

Setelah cukup ramai diperbincangkan, istri dari Andika Pratama, Ussy Sulistiawaty pun akhirnya buka suara lewat live Instagran. Ia bersama suaminya langsung membantah kabar tersebut.

"Iya emang nggak benar kok berita itu," ucap Ussy dalam video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit