Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Onadio Leonardo Tertarik Pindah Agama, Denny Darko Beberkan Ini

img_title
Onadio Leonardo

JagoDangdut – Pemilik nama lengkap Leonardo Arya atau yang lebih dikenal Onadio Leonardo mengungkapkan ketertarikannya saat mengetahui agama Islam. Menikah beda agama, Onad dan sang istri memiliki toleransi masing-masing atas hal tersebut.

Saat diundang di podcast Kuy Entertainment, Onad mengaku jika dirinya nyaman dan suka terhadap agama Islam, lantaran sering berkomunikasi soal agama dengan Habib Ja'far. Musisi berusia 32 tahun tersebut, mengaku jika dirinya senang merayakan berbagai hari raya besar Islam, lantaran memiliki berbagai makna dan kebahagiaan.

Onad juga menyebutkan jika dirinya sempat mencoba ikut berpuasa pada saat bulan Ramadhan, namun sayangnya hal tersebut gagal. Mengacungkan jempol untuk sang istri yang tetap berpuasa, dan bagi umat muslim lainnya, Onad sebut Islam itu sejuk dan adem.

"Kalo saya emang ada unsur mau transfer sih (pindah agama), jadikan pernikahan gue kan udah 2 tahun setengah jadi gue udah pernah menjalankan puasa beda agama," ujar Onadio di YouTube Kuy Entertainment.

"Gue suka bangunin bini gue sahur, buka puasanya kita bareng-bareng. Ditahun ini gue bereksperimental karena kebanyak gaul sama Habib Ja'far," sambung Onad.

"Makanya jangan main-main sama dia, masuk gitu loh adem sejuk nyaman, kok beda sama yang saya liat di lain lain, gue mencoba puasa tapi tetep gagal," ujar Onad.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 24 Mei 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit