Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Dapat Vaksin Nusantara

img_title
Tukul Arwana
Sumber :

JagoDangdut – Kabar baik datang dari Tukul Arwana yang saat ini kondisinya dikabarkan semakin membaik. Hal itu disampaikan langsung oleh Kimon yang juga selaku Manager dari Tukul Arwan.

Kimon menuturkan jika hingga kini kondisinya memiliki progres yang sangat baik. Terutama untuk pemahaman dan juga gerakan-gerakan. 

"Untuk kondisi mas Tukul sampai hari ini alhamdulillah puji Tuhan memberikan progres baik pastinya. Seperti pemahaman, terus juga gerakan-gerakan juga semakin banyak. Lebih ke pemahaman sih, mas Tukul sekarang pemahamannya lebih baik dari sebelum-sebelumnya," ucap Kimon manager Tukul Arwana seperti dikutip lewat channel YouTube Seleb Oncam News.

Namun yang paling menunjukkan progresnya adalah pemahaman yang lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya. Hingga sekarang ini Tukul Arwana bisa lebih fokus dan paham dengan cepat.

"Sebelumnya kan masih belum kalau ketemu orang kan masih agak bingung ini siapa. Sekarang sudah fokus dan sudah pemahamannya sudah lebih cepat," lanjutnya.

Saat ini Tukul Arwana sendiri masih melakukan beberapa terapi yang biasa dilakukan setiap harinya. Selain itu juga Tukul Arwana memilih sebuah klinik untuk selalu dipantau kondisinya.

"Jalani 3 terapi, hampir setiap hari, dan juga ke klinik seminggu 2 kali," kata Kimon.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit