Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Baju Mirip Taylor Swift, Lesti Kejora Dicibir Kayak Klepon!

img_title
Taylor Swift & Lesti
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Lesti Kejora kembali menjadi perhatian publik. Kini Lesti memang telah menjadi selebriti papan atas Tanah Air. Tak heran jika ia selalu disorot dan menjadi bahan omongan warganet. Seperti terbaru, Lesti tampak bergabung dan ikut pemotretan dengan sejumlah artis lain bersama balita-balita mereka masing-masing.

Lesti Kejora Disorot Karena Pakai Baju Mirip Taylor Swift

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/lestykejora
 

Dalam pemotretan itu terlihat ada istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina memangku putra bungsunya, Baby Rayyanza. Ada pula istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven bersama Baby Kenzo. Terlihat juga Istri dari Sule, Nathalie Holscher dengan Baby Azzam, dan ada Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya.

Baca Juga : Kumpul sama Geng Sultan, Hijab Lesti Dicibir: Kayak Jualan Pecel Lele!

Dalam pemotretan itu para sang ibu bersama para anak cowoknya. Sayangnya kali ini istri dari Rizky Billar ini malah menuai banyak cibiran netizen. Hal ini karena model hijab Lesti, ia pun memadukan dress cantik itu dengan hijab gaya sekarang yang tak menutupi lehernya. Menurut netizen, dress itu tak terlihat mewah sesuai harganya ketika dipakai pedangdut 22 tahun ini. Apalagi dress tersebut mirip dengan yang dipakai oleh penyanyi barat, Taylor Swift.

"Kayak klepon, kalau dipake Taylor Swift baru kayak Gucci," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit