Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Putri Delina Bongkar Rencana Pernikahan Rizky Febian & Mahalini

img_title
Mahalini, Rizky, Putri Delina, Rizwan
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan asmara penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja memang tengah menjadi perhatian publik. Hal ini karena keduanya kerap disebut serasi, bahkan mereka pun tak segan untuk pamer kemesraan didepan publik. Hubungan antara keduanya pun seakan telah mendapat lampu hijau dari dua pihak keluarga.

Putri Delina Bongkar Rencana Pernikahan sang Kakak

img_title
Mahalini & Rizky Febian
Foto :
  • -

Terbaru pelantun tembang Kesempurnaan Cinta ini dikabarkan akan segera menikah di tahun 2023. Hal ini diungkapkan oleh adik kandungnya, Putri Delina. Disana Putri menceritakan kebersamaannya dengan sang kakak saat terngah bermain game dan berlibur di Bali. Saat asyik bermain game, Rizky Febian pun tiba-tiba membocorkan rencananya untuk menikah dengan Mahalini.

Baca Juga : Ikut Rizky Febian Puasa, Nathalie Holscher: Mahalini Kayak Bunda!

"Kita mah suka joke nyablak ya, tiba-tiba nyeletuk gitu aja. Lagi di Bali ini ceritanya, 'teh tahun depan Aa nikah duluan ya'," kata Putri Delina meniru ucapan sang kakak.

Walaupun awalnya sempat tak percaya dengan apa yang diungkapkan oleh sang kakak, Rizky Febian menegaskan jika dirinya sudah serius dan ingin meminang wanita asal Bali tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit