Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Pertama Kali, Ridho Rhoma Minta Maaf dan Ucap Janji

img_title
Ridho Rhoma

JagoDangdutRidho Rhoma beberapa waktu lalu melakukan live Instagram untuk pertama kalinya setelah bebas dari tahanan. Ridho mengaku sedikit gugup dalam live tersebut.

Selain itu anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama itu juga mengaku masih mempelajari hal-hal baru terutama di media sosial, karena saat ini cukup banyak fitur di Instagram.

Dalam kesempatan itu juga Ridho menyapa beberapa penggemarnya meskipun hanya sebentar saja. Kedepannya ia siap untuk berbagi berbagai cerita kembali kepada para penggemar.

Ridho juga mengucapkan permohonan maaf kepada semuanya penggemar, teman, dan juga saudara-saudaranya yang sudah merasa tersakiti olehnya.

"Sebelumnya, sekali lagi saya memohon maaf buat temen, fans, buat saudara-saudara saya di sana yang sudah tersakiti, kecewa. I'am just human, i am mistake," ucap Ridho yang melakukan live Instagram lewat akun @ridho_rhoma.

Pria yang identik dengan brewoknya itu juga mengucapkan janjinya untuk kembali bangkit lagi. Ia menuturkan tidak akan menyerah, walaupun tidak mudah menghadapi masalahnya itu.

Oleh karena itu ia juga memohon doa dan dukungannya kepada semuanya agar dirinya bisa terus berjuang menghadapi penyakit kecanduannya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit