Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gus Miftah akan Bimbing Azka Jadi Mualaf, Ini Reaksi Deddy Corbuzier

img_title
Deddy & Azka Corbuzier
Sumber :

JagoDangdut – Ulama dan ustaz Gus Miftah kini memang kerap menyita perhatian publik. Pasalnya ia dikenal sebagai ustaz dan pemiliki sebuah pesantren di Yogyakarta. Gus Miftah semakin dikenal saat dirinya membimbing banyak orang untuk menjadi mualaf, bahkan selebriti. Ya, Gus Miftah pernah membimbing Deddy Corbuzier, Dj Katty Butterfly, hingga Nania Yusuf. 

Deddy Corbuzier Girang Sang Anak Sudah Mantap Jadi Mualaf

img_title
Gus Miftah
Foto :
  • instagram @gusmiftah
 

Terbaru, Gus Miftah menyebut jika putra semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier akan segera menjadi mualaf. Hal ini diungkapkan Gus Miftah di tayangan gosip di YouTube. Disana Gus Mifta melihat jika Azka tertarik untuk memeluk agama Islam. Ia pun telah membahas hal tersebut dengan Deddy sejak malam tahun baru 2020.

Baca Juga : Resmi Jadi Mualaf, 2 Artis Ini Sukses Dibimbing Gus Miftah!

"Waktu malam tahun baru 2020 kebetulan saya sama Mas Deddy satu job yang sama. Saya sempat ngobrol-ngobrol sama si Azka, saya melihat ada ketertarikan di situ," ujar Gus Miftah.

Tak hanya itu, Gus Miftah pun sempat berpesan kepada kekasih Shabrina Khoirunissa itu untuk mendoakan sang putra agar tak memaksanya secara berlebihan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit