Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Gus Miftah Sebut Azka Corbuzier Akan Pindah Agama Ikut Ayahnya

img_title
Deddy Azka
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini pernyataan dari Gus Miftah menjadi sorotan publik, pasalnya ia menyebutkan bahwa Azka Corbuzier akan mengikut jejak ayahnya tercinta, Deddy Corbuzier untuk memeluk agama islam dan menjadi mualaf.

Hal tersebut tentu saja menjadi sorotan publik, pasalnya Gus Miftah menyampaikan kabar mengejutkan tersebut saat mengisi ceramah pada acara halal bihalal yang digelar Masjid Jami Teluk, Karangawen, Demak, Jawa Tengah.

Seperti yang diberiktakan sebelumnya, awalanya Gus Mifta membahas mengenai ramainya perbincangan publik mengenai Deddy Corbuzier yang mengundang salah satu pasangan sejenis yakni Ragil Mahardika dalam podcast di Youtube miliknya.

Mengetahui hal tersebut, Gus Miftah langsung menyuruh Deddy Corbuzier untuk menghapus konten yang ia buat bersama dengan Ragil Mahardika di kanal Youtube miliknya.

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier langsung menghapus konten tersebut lantaran ia menghormati Gus Miftah sebagai guru-nya.

Tidak hanya itu juga, Deddy Corbuzier juga menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi setelah dituding mendukung kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

"Kalau harus menasehati dengan cara yang baik. Jangan niatnya baik tapi caranya tidak baik," kata Gus Miftah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit