Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Tidur di Rumah Panitia, Wika Salim Galau Soal Jodoh

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim belakangan ini terlihat galau, hal itu terungkap lewat beberapa postingan lewat akun Instagram pribadinya. Biduan asal Bogor itu terungkap beberapa kali menuliskan kata-kata tentang cinta.

Seperti salah satunya pada postingan foto beberapa waktu lalu saat dirinya tampil cantik dengan memakai baju tanpa lengan dengan motif kotak-kotak. 

Seperti biasa, Wika Salim tampil cantik menawan dengan senyumnya yang begitu khas. Lewat caption postingan foto tersebut, sang biduan mengungkapkan jika hati seseorang sering sakit itu wajar.

Menurut Wika Salim itu berarti tandanya seseorang itu mencintainya dengan rasa yang tulus.

Selain itu pada postingan lainnya, Wika Salim menuliskan kata-kata yang berkaitan dengan jodoh. Wanita yang selalu tampil dengan potongan rambut pendek itu mengungkapkan jika jodoh itu tidak akan tertukar.

"Tenang ajaa, Jodoh itu nggak mungkin ketuker. Tapi mungkin kesalip, ketikung atau ditinggal kawin," tulis Wika Salim seperti dikutip lewat akun Instagram @wikasalim.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 23 Mei 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit