Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gelar Acara Syukuran, Gaya Hijab Ayu Ting Ting Tuai Pro Kontra

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting beserta keluarganya tak lama lagi akan berangkat ke Tanah Suci untuk umroh. Sebelum berangkat, biduan asal Depok itu beserta keluarganya mengadakan acara syukuran terlebih dahulu.   

Selain mengadakan acara syukuran untuk umrah, keluarga Ayu Ting Ting juga sekalian mengadakan acara syukuran rumah baru adik tercintanya, Syifa. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Syifa belum lama ini menikah.

Dan baru-baru ini Syifa bersama suaminya akan menempati rumah barunya itu setelah menggelar acara syukuran.

Hal itu diketahui lewat postingan beberapa foto Ayu Ting Ting lewat laman Instagram pribadinya. Dalam potret yang dibagikannya itu, Ayu dan keluarga tampil memakai seragam baju kaftan warna soft pink.

Ayu Ting Ting tampil cantik dan anggun memakai hijab dalam acara tersebut. Sang biduan juga memohon doa dari semuanya agar selalu sehat dan selamat saat menjalankan umrah.

"Alhamdulillah Syukuran rumah syifa dan Walimatul Umroh kita sekeluarga.....doain y semua sehat, selamat dan kembali ketanah air membawa umroh yg mabrur dan mabruroh amin....," tulis Ayu Ting Ting lewat akun Instagram @ayutingting92.

Berbagai ucapan doa pun langsung mengalir lewat kolom komentar postingan tersebut. Selain itu banyak juga yang memberikan pujian terhadap penampilan Ayu Ting Ting yang memakai hijab.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit