Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Mesra! Tiara Marleen Cemburu Doddy Sudrajat Dekati Ayu Wisya

img_title
Doddy Sudrajat
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Tiara Marleen kembali menjadi perbincangan publik, pasalnya pelantun lagu 'Ikan Asin' tersebut, selalu membuat kontroversi publik dan ikut membela Doddy Sudrajat.

Selain terseret dalam konflik Doddy Sudrajat dan H. Faisal, Tiara Marleen juga digadang-gadang sebagai sosok wanita yang tengah dekat dengan Doddy usai menyandang status duda. Kedekatan Tiara Marleen dan Doddy Sudrajat selalu dipamerkan dalam postingan media sosial Instagram @tiara_marleen1.

Usai bercerai dari Puput Pujiarti, pesona Doddy Sudrajat kerap dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik Tanah Air, seperti Wika Salim dan Tiara Marleen. Diduga cemburu dan naksir, Tiara melarang Doddy agar tak terlalu dekat dengan Ayu Wisya, namun dirinya semakin lengket dengan Doddy Sudrajat.

Digembar-gemborkan akan menjadi ibu sambung Mayang, Ayu Wisya Dinyinyir habis-habisan oleh Tiara Marleen. Tak hanya itu, Tiara juga menyebutkan jika dirinya lebih dulu kenal dengan Doddy Sudrajat sebelum heboh dengan Ayu Wisya.

"Aku gak setuju, jealous iya, lanjut aja aku gak setuju, tapi kayanya si Ayu naksir daddy loh beda sih liatnya, jelas jealous lah orang kita kenal duluan," ujar Tiara Marleen.

Video TikTok @gustavsetiadi, Tiara melarang Doddy untuk bergaul dan berhubungan dengan Ayu lantaran sempat melecehkannya. Sikap Tiara Marleen tersebut menjadi sorotan, dan dianggap bukan hanya sekedar berteman.

"Iya katanya dia kan orang kaya Ayu aja udah jahat masih dideketin sama dia, jangan..jangan terlalu deket sama dia pokonya" ujar Tiara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit