Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tinggalkan Kristen, Nania Yusuf Kembali Peluk Islam

img_title
Nania Yusuf
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat,Nania Yusuf. Pasalnya baru-baru ini secara mengejutkan Nania tampak kembali memilih untuk memeluk agama Islam. Nania pun kembali mengucapkan kalimat Syahadat dengan bimbingan dari ulama Gus Miftah. Sebelumnya, Gus Miftah memang telah membimbing artis-artis mualaf seperti Deddy Cobuzier.

Nania Buka Suara Soal Dirinya Kembali Memeluk Islam 

img_title
Nania Yusuf
Foto :
  • -

Sebagai informasi, sebelumnya Nania sempat pindah ke agama Kristen pada September 2009. Bahkan ia saat itu dibaptis bersamaan dengan berkumandangnya adzan Magrib. Tetapi kini Nania ahkirnya memutuskan untuk kembali menjadi seorang Muslim. Hal ini terlihat dalam unggahan video di Instagram miliknya. Disana Nania tampak mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh Gus Miftah.

Baca Juga : Murka Ayah Saat Nania Idol Pindah Agama

"Alhamdulillah.... Dengan kebesaran nama Allah swt pada hari sabtu tgl 21 mei 2022, pukul 19:00 Bertempat di omah ASA jakarta selatan, saya kembali memeluk Agama Islam,Matursuwun sanget utk abah @gusmiftah yg bersedia membimbing saya utk mengucapkan kalimat Syahadat," tulis Nania.

"Alhamdulillah saya diberikan hidayah utk kembali menjadi muslim berkat doa dan dukungan org tua, teman dan semua yg sudah mensupport dan mendoakan saya, terlebih lagi terima kasih utk Orang Tua, Anak saya dan Keluarga besar saya,yg tidak pernah cape utk mendoakan saya.. dan saya meminta doa dari semua, semoga saya istiqomah sampai akhir...," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit