Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Bongkar Seserahan dari Chevra Yolandi, Nominalnya Segini

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdutVia Vallen akhirnya membongkar isi dari seserahan yang diberikan oleh kekasihnya, Chevra Yolandi, saat acara lamaran beberapa waktu lalu.

Lewat channel YouTube pribadinya kali ini Via Vallen mencoba untuk unboxing satu per satu barang tersebut seorang diri. Terdapat kurang lebih 6 kotak barang yang dikemas dengan cukup bagus dengan menggunakan box transparan.

Kotak pertama yang Via Vallen buka berisi pakaian tidur warna pink berupa baju tangan panjang dan juga celana panjang, dalam kotak tersebut juga terdapat boneka kelinci warna putih.

Selanjutnya Via Vallen membuka box kedua yang berisi parfum dan juga satu pasang sepatu warna cokelat dengan plat hitam. Kotak berikutnya yang Via Vallen buka itu berisi peralatan mandi, seperti sabun, shampo dan lainnya.

Kotak selanjutnya berisi sebuah barang saja yaitu tas kecil warna putih dengan brand terkenal, yang harganya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Via Vallen selanjutnya membuka kotak yang berisi dua pasang sandal. Kotak berikutnya yang dibuka sang biduan berisi peralatan make up.

Dan yang terakhir Via Vallen kembali mendapatkan satu pasang sepatu warna putih plat hitam dengan brand ternama. Total barang-barang tersebut jika dihitung nominalnya mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit