Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nita Thalia Kembali Pilih Lepas Hijab, Pesona Mahalini Raharja Disorot

img_title
Nita Thalia
Sumber :

JagoDangdut – Masih ingat dengan sosok Nita Thalia? Biduan yang dikenal dengan penampilannya yang seksi itu beberapa waktu lalu kembali terlihat saat momen Idul Fitri.

Nita Thalia memang sebelumnya dikabarkan telah hijrah dan memutuskan untuk berhijab. Namun baru-baru ini sang biduan kembali bikin hebih dengan kembali melepas hijabnya.

Menjadi penyanyi dangdut sempat disesalkan oleh wanita usia 39 tahun tersebut lantaran ia kerap mengumbar aurat tubuhnya. Namun dirinya kembali membuka hijabnya dan berpakaian seksi yang menjadi perbincangan hangat publik

Nita Thalia menyebutkan bahwa dirinya terpaksa untuk kembali ke dunia entertaimet menjadi pedangdut kembali lantaran kebutuhan ekonomi.

Sebagai informasi, Nita Thalia merupakan pedangdut yang berkarier sejak tahun 2000. dirinya seringkali memadukan unsur musik rock dalam lagu-lagu yang ia bawakan.

Namanya melambung tinggi berkat album perdananya yang bertajuk Kumis. Tidak butuh waktu lama baginya untuk mengembangkan kariernya di industri dangdut Tanah Air.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 22 Mei 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit