Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Safira Inema dan Happy Asmara Bersaing Ketat di Top Chart Paling Hot

img_title
Safira Inema

JagoDangdutSafira Inema hingga kini masih bertahan di posisi puncak dalam  daftar Top Chart dangdut paling hot versi Joox. Biduan cantik tersebut menjadi idola lewat single berjudul Top Topan.

Ini menjadi 2 minggu berturut-turut bagi Safira Inema bertahan di posisi pungnyak. Single tersebut memang menjadi salah satu yang paling banyak dibawakan oleh pedangdut lainnya.

Sedangkan untuk posisi runner up saat ini ada Happy Asmara. Biduan muda asal kediri tersebut kali ini jadi favorit lewat lagunya yang berjudul 'Pecah Seribu'. Selain itu single tersebut juga masuk trending di YouTube.

Sama seperti minggu kemarin, Ndarboy Genk masih bertahan diposisi 3 besar lewat lagunya yang berjudul 'Rungokno Aku'. Sebelumnya Ndarboy Genk bertahan cukup lama diposisi pertama.

Diposisi selanjutanya ada Denny Caknan dengan single fenomenalnya 'Widodari' yang hingga kini masih laris manis. Di bawahnya satu peringkat ada Ndarboy Genk dengan single lainnya yang berjudul 'Ambyar Mak Pyar.

Pedangdut muda fenomenal lainnya, Lesti Kejora harus puas berada di posisi 6 lewat lagunya yang berjudul 'Lentera'. Tidak banyak yang berubah dari posisi minggu sebelumnya.

Berikut ini top chart dangdut paling hot di Joox untuk periode 20 Mei 2022 seperti dikutip JagoDangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit