Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Igun Belum Bisa Nikahi Ayu Ting Ting, Tato Maria Vania Bikin Salfok

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan usai keduanya diisukan telah menikah siri. Hal tersebut secara tidak sengaja diungkapkan oleh pria yang disapa Igun itu beberapa waktu lalu.

Mendengar ucapan Igun, pedangdut asal Depok ini pun langsung panik dan merasa kebingungan. Tak lama Ayu pun menatang Ivan untuk membuktikan ucapannya.

Walaupun tidak terbukti mereka menikah siri. Faktanya banyak penggemar Ayu dan Igun yang selalu mendoakan agar mereka berdua segera menikah.

gun sendiri mengungkapkan jika dirinya belum bisa menikahi Ayu Ting Ting karena ada beberapa hal salah satunya adalah belum menjadi prioritasnya. Hingga kini mengaku dirinya belum memikirkan soal menikah, karena masih banyak hal yang ingin dia capai.

"Aku banyak yang mau diurusin, karena setiap manusia kan punya goalsnya masing-masing. Memang di agama aku menikah menjadi sebuah keharusan tapi karen kita mungkin manusia modern atau apa, tapi di saat ini aku enggak berada dalam pemikiran aku untuk harus menikah. Aku ngomong gitu, dia terima," ujar Ivan Gunawan seperti dikutip lewat channel YouTube Grace Tahir.

Meski begitu hingga kini Igun dan Ayu memiliki hubungan yang baik. Perancang busana itu juga mengatakan jika Ayu tetap jadi soulmate yang bisa menerima keputusan dirinya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 21 Mei 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit