Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Isi Seserahan Lamaran Chevra - Via Vallen, Isinya Bikin Kaget

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari Via Vallen yang beberapa waktu lalu menggelar acara lamaran bersama kekasihnya Chevra Yolandi. Acara tersebut diadakan di kediaman sang biduan secara tertutup.

Foto dan video acara lamaran tersebut dibagikan oleh biduan asal Sidoarjo tersebut lewat laman Instagram dan channel YouTube miliknya.

Via Vallen tampil begitu cantik dan anggun dengan memakai kebaya silver. Terlihat juga hiasan yang dipenuhi oleh bunga di belakang Via Vallen.

Dan baru-baru ini Via Vallen akhirnya membocorkan barang seserahan yang dibawa oleh Chevra saat acara lamaran kemarin.

Via Vallen mencoba unboxing satu per satu barang tersebut lewat channel YouTube pribadinya. Barang-barang tersebut dimasukkan ke sebuah kotak bening yang begitu indah dengan berbagai bentuk dan hiasan.

Kotak pertama yang Via Vallen buka berisi pakaian tidur warna pink berupa baju tangan panjang dan juga celana panjang, dalam kotak tersebut juga terdapat boneka kelinci warna putih.

Selanjutnya Via Vallen membuka box kedua yang berisi parfum dan juga satu pasang sepatu warna cokelat dengan plat hitam. Kotak berikutnya yang Via Vallen buka itu berisi peralatan mandi, seperti sabun, shampo dan lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit